Sabtu, 29 Agustus 2015


Bagi kalian yang menyukai kata-kata motivasi dan mungkin kalian mempunyai banyak sekali kata-kata motivasi yang bahkan itu bisa membuat seseorang termotivasi dengan kata motivasi kalian. Namun kalian terkadang hanya membuat kata motivasi kalian terlihat biasa saja , contoh nya kalian mempunyai kata-kata motivasi namun hanya dibuat di status sosmed saja sehingga terlihat biasa saja padahal kata-kata motivasi kalian sangat bagus dan dapat membuat orang termotivasi dengan kata-kata kalian.

Tapi jangan khawatir dizaman sekarang kita sangat mudah bisa membuat kata-kata motivasi kita lebih bermakna dengan sentuhan background atau gambar yang membuat orang lebih mendalamin makna yang sangat baik dari kata-kata motivasi yang kalian buat. Kita bisa membuat sentuhan gambar tersebut menggunakan coreldraw ataupun di photshop.

saya akan memberikan contoh membuat kata-kata motivasi di aplikasi coreldraw ataupun di photoshop :


ini adalah contoh buatan saya menggunakan coreldraw :




dan ini contoh menggunakan photoshop :

bahkan kalian bisa membuat kata-kata motivasi secara agama, untuk membuat orang semakin giat beribadah kepada allah. Jadi tunggu apa lgi buatlah kata-kata motivasi kalian lebih bermakna.


0 komentar :

Posting Komentar