Minggu, 06 September 2015


Shingeki no kyojin – kalian tau dengan nama anime ini? Yah kalau belum tau saya akan memberi tau sedikit kronologi cerita shingeki no kyojin . Didalam anime ini mempunyai tokoh bernama eren,mikasa dan armin. Dianime ini diceritakan bahwa didunia ini manusia hanya ada satu kerajaan manusia , namun mereka dihadapin dengan masalah yang mengancam kehidupan mereka yaitu Titan.

Titan adalah monster berukuran besar yang berbentuk manusia  bahkan yang berukuran  besar setinggi gedung tertinggi didunia dizaman kita sekarang dan yang paling pendek sekitar rumah tingkat 3.Titan memburu para manusia untuk dibunuh dan dimakan, tapi titan memakan manusia bukan untuk asupan kebutuhan tubuhnya akan tetapi titan memakan manusia hanya untuk bersenang-senang bahkan mereka memakan manusia tidak dikunyah namun digigit dan langsung ditelan . Namun untungnya mereka para manusia mempunyai tembok bangunan sangat besar disekeliling kerajaan mereka yang membuat mereka aman selama 100tahun.Temboknya berbentuk lingkaran yang mempunyai beberapa lapisan.

Tiba-tiba terjadi insiden setelah 100 tahun dalam keadaan aman dari titan, titan berukuran sangat besar menendang tembok bangunan dan membuat lubang besar yang membuat para titan akhirnya masuk kedalam lingkungan manusia dan membantai semua manusia yang berada disekitar tembok yang hancur itu.


ini cover animenya :


Dan disitulah kisah Eren,Mikasa dan Armin dimulai yang akan membuat para penonton seru dan tidak ingin melewatkan setiap episodenya .

Kalian bisa melihat komik manganya disini www.mangaku.web.id
Dan bisa melihat film movienya di atack on titan yang sudah disiarkan dibioskop kesayangan anda, dan juga sudah ada kasetnya di toko kaset kesayangan anda.


ini cover movienya :


Namun perlu diketahui anime dan movie nya ada cerita yang berbeda, jadi saya sarankan untuk melihat komik manganya dulu atau menonton animenya dulu baru melihat movienya .Karena cerita aslinya di anime,Namun movienya juga seru untuk ditonton apalagi akan ada kelanjutan dari movie nya atack on titan jadi tunggu apa lagi ayo lihat animenya dan movienya.




0 komentar :

Posting Komentar