Sabtu, 05 September 2015


Logo adalah lambang sesuatu hal singkat atau gambar simple yang biasa dipakai oleh seseorang ,organisasi , kelompok dll. Sebuah logo akan mempunyai nilai kelebihan contohnya :

-Bagi Pembisnis : logo merupakan daya tarik untuk menarik ketertarikan pelanggan terhadap produksinya.
-Bagi kelompok : logo merupakan simbol antar anggota kelompok yang membuat kelompok tersebut lebih solid.

dan banyak sekali definisi logo , disini saya akan menceritakan kronologi logo yang saya buat yang berada di atas tersebut.

logo tersebut terdapat huruf "B" ,yah huruf B adalah inisial dari "Berita Wawasan" .Saya membuat logo tersebut ingin membuat banyak orang yang melihat logo saya tersadar bahwa pentingnya wawasan yang kita butuhkan. Karna banyak orang dengan kurangnya wawasan mereka banyak tertipu atau pun menyesal dikemudian hari.

Karna dengan banyak nya wawasan yang kita punya, kita tidak akan tertipu dengan penipuan yang merajalela. Ataupun anak muda zaman sekarang yang kurang wawasan biasannya kita dipanggil"KUDET" (kurang update).

Oleh karena itu saya membuat logo ini agar orang yang melihatnya tersadar dan selalu menambah wawasan mereka.

Demikian sedikit cerita singkat kronologi atau sejarah logo  yang saya buat.

Terimakasih sudah membaca, sering-seringlah menambah wawasan.

0 komentar :

Posting Komentar